Sabtu, 23 Juni 2012

Daftar gadget yang aku inginkan, dan terhalang oleh materi

Daftar gadget yang aku inginkan terhalang oleh materi

1. PSP, PSVITA aku senang game yang bisa dibawa kemana-mana karena bisa menghapus rasa bete yang melanda
2.PS 3 
soalnya ini game yang mengeluarkan gambar dan ekspresi bermain game menjadi lebih luas dan lebih canggih, pertanyaannya kapan aku bisa beli game2 ginian (mimpi)


3. PS 4
wow belum sempat miliki ps3 udah ada ps 4 tapi kapan aku bisa beli, ntar deh kalo udah jadi pns smuanya ini bakal aku beli hheh

4.I PHONE 
diantara semua gadget yang aku inginkan hnya iphone lah yang ingin banget aku miliki karena dia beda dari smartphone yang lainnya


inilah yang aku mau beli tapi entah kapan kita tidak tau siapa tau aja dapet rejeki dari ALLAH mungkin aku akan membelinya tapi yah kalau bisa ditahan-tahan sebentar kenapa tidak, karena mungkin ada yang lebih canggih dari ini.

Tidak ada komentar: