Minggu, 15 Juli 2012

tips mendapatkan hati cowok

cowok pada dasarnya dia selalu mengambil keputusannya dengan cara sistematis alias tanpa menggunakan perasaan ( bukan berarti bejad ) tapi cowok juga mempunyai hati yang bisa membayangkan kejadian yang berkesan dari cewek yang membuatnya bahagia tanpa memandang bentuk fisiknya nah, dari sinilah yang aku ingin ungkap sedikit rahasia cowok, tanpa panjang lebar lagi kita lihat aja cekidot:


tips mendapatkan hati cowok:

1. SENYUM
senyum adalah bentuk dari suatu perhatian atau keramahan, awalnya cowok mungkin ada yg membalasnya dan ada juga yang cuek, tapi jika cowok tersebut sering melihat cewek tersenyum kepada si cowok, yakin dech sicowok  akan berpikir kepada anda cewek yang ramah meskipun dia merasa sedikit aneh.


2. EMPAT MATA

maksud disini anda harus mengucapkan hal kejadian kecil kepada sicowok
contoh: "kayaknya prnah lihat di jalan ini sdang ngantar momnya kepasar, wah anak rajin yah,. dan setelah mengungkapkan itu sicowok merasa ada yang kenal dia mskipun belum sempat berkenalan, tapi dia sudah merasa ada kenyamanan yang tersimpan diotaknya (cowok).

3. SERING KETEMU
entah dimanapun yang namanya ketemu lebih sering pasti akan terjadi yang namanya sapaan entah sepatah kata atau 2 kata tapi setidaknya dia sering ketemu yang membuatnya makin bertanya-tanya

4. KESAMAAN
adanya kesamaan membuat orang bertemu dan lebih dekat bahkan jadi sahabat/cinta, misalnya kesamaan hobi disnilah waktu yang tepat untuk menghabiskan waktu bersamaan dan anda sedikit memuji biar akrab lagi.

5. KLIK
 kalau anda merasa dia senang sama anda usahakan curhat sedikit tentang orang yang telah membuat hatimu terluka kalau dia merespon dengan baik apa yang kamu curhatkan buat cewek jangan ragu deh untuk mengungkapkan perasaanmu kepada dia karena bisa jadi sama-sama suka, cuman dia menundanya, yakinlah dan percaya diri bahwa dia juga memikirkan sama denganmu. dan misalnya dia tidak mau/nolak, gpp jangan  malu kenapa harus malu karena ditolak sama cowok, ini jaman modern gk berguna yang namanya 'COWOK NEMBAK CEWEK' semuanya sama, lagipula kalau cowok nolak setidaknya cowok tidak menceritakan secara gembar gembor kepada temaanmu/ taman dekatnya sekalipun, (karena cowok berpikir kau baik sama dia) dan tau betul kalau dia menceritakannya. okey :) dunia ini belum berakhir friend's jangan putus asa mencari cinta....

2 komentar:

Unknown mengatakan...

point ke5 q ksh nilai 99

Unknown mengatakan...

point ke5 q ksih nilai 99.